Umat Islam VS Yahudi dan Nasrani Sepanjang Sejarah

Publikasi: Rabu, 13 Jumadil Akhir 1437 H / 23 Maret 2016 07:45 WIB

إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ، وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ

فَلاَ هَادِيَ لَهُ. أَشْهَدُ أَنَّ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ

. اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى نَبِيِّنَا وَرَسُوْلِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى ا للهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ، أَمَّا بَعْدُ؛

فَيَا عِبَادَ اللهِ، أُوْصِيْكُمْ وَإِيَّايَ بِتَقْوَى اللهِ فَقَدْ فَازَ الْمُؤْمِنُوْنَ الْمُتَّقُوْنَ، قَالَ تَبَارَكَ وَتَعَالَى فِيْ كِتَابِهِ الْعَزِيْزِ:

يَاأَيُّهاَ الَّذِيْنَ ءَامَنُوا اتَّقُوا اللهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلاَ تَمُوْتُنَّ إِلاَّ وَأَنتُمْ مُّسْلِمُوْنَ.

يَاأَيُّهَا النَّاسُ اتَّقُوْا رَبَّكُمُ الَّذِيْ خَلَقَكُمْ مِّنْ نَفْسٍ وَاحِدَةٍ وَخَلَقَ مِنْهَا زَوْجَهَا وَبَثَّ مِنْهُمَا رِجَالاً كَثِيْرًا وَنِسَآءً وَاتَّقُوا اللهَ الَّذِيْ تَسَآءَلُوْنَ بِهِ وَاْلأَرْحَامَ إِنَّ اللهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيْبًا.

يَاأَيُّهَا الَّذِيْنَ ءَامَنُوا اتَّقُوا اللهَ وَقُوْلُوْا قَوْلاً سَدِيْدًا. يُصْلِحْ لَكُمْ أَعْمَالَكُمْ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوْبَكُمْ وَمَنْ يُطِعِ اللهَ وَرَسُوْلَهُ فَقَدْ فَازَ فَوْزًا عَظِيْمًا.

وَقَالَ عَلَيْهِ الصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ: اِتَّقِ اللهَ حَيْثُ مَا كُنْتَ وَأَتْبِعِ السَّيِّئَةَ الْحَسَنَةَ تَمْحُهَا وَخَالِقِ النَّاسَ بَخُلُقٍ حَسَن.

Jamaah shalat jum’at yang dirahmati oleh Allah……!!!

Mari kita tingkatkan kualitas ketakwaan kita kepada Allah subhanahu wata’ala dengan menjunjung tinggi semua perintah yang Allah jelaskan dalam al-Qur’anul karim, dan perintah Rasulullah sallallahu alaihi wasallam yang dijelaskan dalam hadits. Pada hal yang sama kita juga harus meninggalkan apa saja yang dilarang oleh Allah subhanahu wa Ta’ala yang termaktub di dalam al-Qur’anul karim dan larangan yang Rasulullah sallallahu alaihi wasallam jelaskan dalam hadits atau sunnah beliau. Dengan demikian, insya Allah kita bisa mencapai kuwalitas takwa yang maksimal dan sebenar-benar takwa. Sungguh Allah akan menepati janji-Nya dengan memberikan kemuliaan kepada orang yang bertakwa, sebagaimana firman-Nya; “Sungguh, yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa.” (Hujuraat: 13)

Shalawat dan salam kita bacakan kepada junjungan kita nabiyullah, Muhammad sallallahu alaihi wasallam, rasul terakhir dan tidak ada lagi nabi atau rasul setelah beliau. Siapa saja manusia yang mengklaim setingkat beliau tidak boleh kita ikuti dan kita yakini, karena itu adalah klaim kebohongan yang akan merusak kalimat syahadat kita. “ASYHADU AN LAA ILAAHAILLALLAH, WA-ASYHADU AN’NA MUHAMMADAR RASUULULLAAH ”

Kaum muslimin jamaah salat jumat yang dirahmati Allah…

almalhamahalkubraTidak sedikit diantara umat kita yang tersentak melihat atau mendengar ucapan dan statemen calon presiden Amerika sekarang, Donald Trump yang mewacanakan bahwa umat Islam akan dilarang masuk ke AS. Ia berpendapat umat Islamlah sumber atau biang kerok kekacauan dunia, sumber terorisme yang terjadi di dunia ini adalah umat Islam. Kita heran dan aneh mengapa dia berbicara seperti itu, padahal apa yang terjadai sepanjang sejarah, sampai hari ini belum pernah umat Islam sehari pun atau sejam pun menjadi teror bagi dunia. Hal itu karena Islam membawa rahmat bagi alam semasta, sebagaimana diajarkan oleh kitabullah dan ajaran yang dibawa oleh rasululah sallallahu alaihi wasallam. Tapi lebih heran lagi orang Islam terkaget kaget seolah-olah itu ucapan pertama kali yang dikeluarkan oleh orang kafir. Dari peristiwa itu, ada dua sisi yang dapat diambil kesimpulannya;

Pertama: kita bersyukur ummat mulai kaget terhadap sentimen agama yang dilontarkan oleh orang kafir, khususnya orang Yahudi dan orang kafir Nasrani

Kedua: kita juga melihat dengan sedih karena ummat terlambat sadar, kita akan melihat nanti ke depan setelah tokoh Islam di negeri ini dan dimana saja kaget apa yang mereka lakukan nanti menghadapai ancaman yang datang dari colon presiden kuat AS yang akan datang.

Kaum muslimin rahimakumullah…!!!

Sesungguhnya sentimen agama atau konflik agama atau kebencian yang didasari oleh agama yang di lancarkan oleh kaum yahudi dan nasrni kepada umat islam bukan hal yang baru. Kebencian itu dimulai sejak nabi muhammad sallallahu alaihi wasallam mendeklarasikan Islam sebagai sistem hidup, Islam sebagai agama Allah yang terakhir dan Al-Qur’an sebagai kitab Allah yang terakhir. Dengan itu otomatis yang paling tersinggung secara psikologis adalah Yahudi dan Nasrani, karena selama ini mereka mengklaim kitab mereka Taurat dan Injil berlaku untuk semua ummat manusia. Padahal di dalam Taurat dan Injil itu jelas-jelas dikatakan bahwa kedua kitab itu hanya untuk bani Israil saja.

Jadi agama Yahudi dan Nasrani itu terbatas, terbatas wilayah dan suku serta terbatas waktu yaitu sampai Allah menurunkan agama yang terakhir yang di bawa oleh Rasulullah sallallahu alaihi wasallam. Meskipun mereka selalu ngotot bahwa agama merekalah yang paling benar. Yahudi ngotot bahwa agama Yahudi yang benar padahal hampir 90% dari kitab mereka sudah dirubah-rubah sampai Allah menjelaskan dalam Al-Qur’an.

 مِنَ الَّذِينَ هَادُوا يُحَرِّفُونَ الْكَلِمَ عَنْ مَوَاضِعِهِ وَيَقُولُونَ سَمِعْنَا وَعَصَيْنَا وَاسْمَعْ غَيْرَ مُسْمَعٍ وَرَاعِنَا لَيًّا بِأَلْسِنَتِهِمْ وَطَعْنًا فِي الدِّينِ ۚ وَلَوْ أَنَّهُمْ قَالُوا سَمِعْنَا وَأَطَعْنَا وَاسْمَعْ وَانْظُرْنَا لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ وَأَقْوَمَ وَلَٰكِنْ لَعَنَهُمُ اللَّهُ بِكُفْرِهِمْ فَلَا يُؤْمِنُونَ إِلَّا قَلِيلًا

“(Yaitu) di antara orang Yahudi, yang mengubah perkataan dari tempat-tempatnya. Dan mereka berkata, “Kami mendengar, tetapi kami tidak mau menurutinya.” Dan (mereka mengatakan pula), “Dengarlah,” sedang (engkau Muhammad sebenarnya) tidak mendengar apa pun.” Dan (mereka mengatakan), “Roo’inaa” dengan memutarbalikkan lidahnya dan mencela agama. Sekiranya mereka mengatakan, “Kami mendengar dan patuh, dan dengarlah, dan perhatikanlah kami,” tentulah itu lebih baik bagi mereka dan lebih tepat, tetapi Allah melaknat mereka, karena kekafiran mereka. Mereka tidak beriman kecuali sedikit sekali.” (An-Nisa: 46)

Begitu juga dengan orang Nasrani. Okelah kalau mereka ngotot atas kebatilannya, tetapi ternyata tidak hanya sampai disitu. Ada kebencian yang di dalam hati mereka, Allah ungkapkan

وَدَّ كَثِيرٌ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ لَوْ يَرُدُّونَكُمْ مِنْ بَعْدِ إِيمَانِكُمْ كُفَّارًا حَسَدًا مِنْ عِنْدِ أَنْفُسِهِمْ مِنْ بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُمُ الْحَقُّ ۖ فَاعْفُوا وَاصْفَحُوا حَتَّىٰ يَأْتِيَ اللَّهُ بِأَمْرِهِ ۗ إِنَّ اللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

“Banyak di antara Ahli Kitab menginginkan sekiranya mereka dapat mengembalikan kamu setelah kamu beriman, menjadi kafir kembali, karena rasa dengki dalam diri mereka, setelah kebenaran jelas bagi mereka. Maka maafkanlah dan berlapang dadalah, sampai Allah    memberikan perintah-Nya. Sungguh, Allah Mahakuasa atas segala sesuatu.” (al-Baqarah: 109)

Kebencian yang ada dalam diri mereka dan syahwat serta kebodohan yang ada dalam diri mereka membuat skenario perang terhadap nabi Muhammad dan umat Islam, dan itu mereka sudah mulai ketika beliau berada di Madinah, itu semua biang keroknya adalah Yahudi. Orang-orang yang sudah masuk ke dalam Islam, mereka upayakan supaya umat Islam ragu-ragu dalaim keimanannya, mereka fitnah Rasulullah sallallahu alaih wasallam. Mereka sebarkan berita-berita kebohongan, mereka berpura-pura masuk Islam. Oleh sebab itu Allah memerintahkan untuk mengusir Yahudi dari Madinah sampai akar-akarnya.

Karena memang orang Yahudi itu sudah berabad abad, sekitar 45 abad sebelum masehi, yaitu sebelum kedatangan nabi Isa alaihi salam sudah terusir dari Palestina dan nyaris sudah tidak ada bekasnya sehingga tersebar ke Eropa, Amerika dan Afrika.

Oleh karena itu jamaah kaum muslimin rahimakumullah…!!!

Sejarah mencatat bahwa biang kerok dunia ini adalah yang Allah sebut dengan ahli kitab, yaitu Yahudi dan Nasrani. Sampai-sampai Allah mengancam mereka dengan neraka.

إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ وَالْمُشْرِكِينَ فِي نَارِ جَهَنَّمَ خَالِدِينَ فِيهَا ۚ أُولَٰئِكَ هُمْ شَرُّ الْبَرِيَّةِ

“Sungguh, orang-orang yang kafir dari golongan Ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahanam; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Mereka itu adalah sejahat-jahat makhluk.” (al-Bayyinah: 6)

Ini pegakuan Allah, bukan sebuah fakta analisa yang dilakukan oleh manusia. Karenanya Allah bercerita panjang tentang ahlu kitab dimulai dari Al-Fatihah..ihdinassiraatal mustaqiim..

Orang-orang yang Allah murkai yaitu Yahudi dan orang-orang yang tersesat adalah Nasrani, jelas…!!! Kemudian pada ayat ke 40, Allah berbicara tentang bani Israil bagaimana kufur nikmat mereka, sudah diutus Allah nabi dengan begitu banyak, bahkan sebagian nabi mereka bunuh. Nabi Isa nyaris mati di tangan mereka kalau tidak Allah selamatkan dengan mengangkatnya ke langit. Sampai ayat selanjutnya dan begitu seterusnya Allah kabarkan dalam surah Ali Imran, an-Nisa dan al-Maidah. Allah bercerita panjang lebar tentang Yahudi dan Nasrani.

Bisa kita lihat kaum muslimin rahimakumullah…!!!

Kejahatan yang dilancarkan oleh orang-orang Yahudi dan Nasrani pada ummat Islam, wabil khusus dan pada manusia-manusia lain secara umum. Pada umat Islam secara khusus yang paling dahsyat tercatat ketika perang salib tahun 1094/1095-1099. Lima tahun perang dirancang oleh Prancis, disarankan dan dianjurkan serta dipimpin oleh pastur-pastur atas nama gereja dan injil, sehingga mereka membantai ratusan ribu ummat Islam yang ada di Palestina. Kejadian itu disebut perang salib pertama dan terjadi di wilayah Syam lainnya. Mereka merasa bahwa itu adalah negeri mereka. Padahal nabi mereka bunuh..!! Memang Nabi Isa di Palestina, tapi mengapa mereka ingin bunuh. Jika memang benar nabi mereka kenapa mereka membunuhnya. Sampai saat ini mereka meyakini bahwa nabi Isa disalib dan mereka peringati setiap tanggal 25 Desember.

Kaum Muslimin rahimahullah…!!!

Mulai percaturan yang luar biasa dan berdarah-darah, 91 tahun lamanaya Palestina dan wilayah syam dikuasai oleh orang kristen Eropa. Sampailah Allah mengutus Salahudin al Ayubi untuk membebaskan setiap jengkal negeri umat Islam di wilayah Syam yang dikuasai oleh orang-orang Kristen.

Jadi Donald Trump adalah orang kristen dan dia tidak berbicara sendiri, dia bicara historis, ia bicara sebagai agama. Kemudian kita melihat apa yang terjadi setelah iitu hampir sejak abad 16 sampai awal abad 20 kebanyakan negeri Islam di jajah oleh orang Kristen, Prancis, Inggris, Italia, Portugis dan Belanda. Sebagaimana Indonesia juga dijajah oleh Belanda, wilayah nusantara dibagi-bagi oleh Balanda. Inggris tidak terhitung berapa puluh juta sudah ummat Islam yang dibantai oleh mereka, tidak terhitung berapa ribu, berapa ratus ribu ulama yang mereka tembak mati dan mati di tiang gantung mereka. Dan yang lebih dahsyat lagi mereka berhasil memurtadkan sebagian umat Islam dan mereka pecah-pecah negeri umat Islam yang tadinya satu dari Jakarta sampai Maroko, menyebrang sampai ke Spanyol hingga ke Eropa Timur, Asia Tengah dan Asia Selatan mereka pecah menjadi lebih dari 54 negara. Inilah kita sekarang hasil rekayasa konspirasi Kristen dan pemerintahan Kristen Eropa. Dan termasuk juga keberadaan Yahudi di Palestina sejak tahun 1948, itu adalah hasil rekayasa dan konspirasi Eropa bersama Rusia untuk meletakkan bangsa Yahudi yang terhina dan terkutuk itu di jantung negeri ummat islam.

Apa yang mereka lakukan sudah tidak terhitung berapa juta orang Yahudi membunuh umat Islam? berapa juta sekarang orang-orang Palestina berada di luar negeri terkatung-katung tidak jelas status negerinya, dimana sudah turun temurun sejak tahun 48 khususnya, dan itu jelas-jelas rekayasa Inggris, Prancis dan Rusia. Ada surat kesepakatan mereka, dalam surat rahasia itu terungkap bagaimana mereka memecah mecah Islam, bukan hanya negerinya yang di pecah menjadi 54 negara dan 54 pemimpin yang saling berperang, tetapi otak-otak mereka juga di pecah-pecah menjadi sekuler, menjadi musyrik dan menjadi rusak. Yang tampak hanya Islam di baju dan lahiriyah saja, tapi hakikatnya sudah murtad dari jalan dan agama Allah subhanahu wata’ala.

Olek karena itu, musuh utama kita hari ini terhadap kembalinya ummat Islam secara murni adalah ummat Islam itu sendiri, lebih khusus lagi para penguasa-penguasa Islam. Siapakah yang membunuh para ulama pasca penjajahan? Para penguasa negeri Islam.

Di Mesir, Afrika, Indonesia dan lainnya. Siapa yang membunuh mereka? Siapa.? Di Turky.? Tidak lain adalah penguasa yang diletakkan oleh orang-orang Kristen dan Yahudi untuk menjadi corong-corong mereka agar ummat ini tetap murtad, ummat ini tetap sekuler dan tetap jauh dari Islam. Meski setiap tahun mereka naik haji dan walaupun ke masjid sekali sepekan pada tiap Jum’at.

Kaum Muslimin rahimakumullah…!!!

Apa yang dikatakan oleh Donald Trump adalah sebuah fakta ideologis dan sebuah fakta sejarah, tidak perlu kita kaget, tidak perlu ummat ini kaget, karena ummat ini sedang babak belur oleh mereka. Orang mengira perang salib hanya terjadi pada abad ke sebelas.. Tidak..!!!. Berlanjut abad 16, 17, 18, 19 sampai pertengahan abad ke 20. Setelah beberapa negeri-negeri Islam Aljazair merdeka tahun 1965, Indonesia 1945 dan seterusnya, dikira orang kristen dan Yahudi sudah hengkang dari negeri kita. Tapi ternyata tidak. Karena yang hengkang itu hanyalah badannya, sistem dan agamanya masih diterapkan baik dari sistem pemerintahan sampai pengaturan sosial masyarakat, dan mereka masih menjadi kaki tangan Yahudi dan Nasrani untuk membunuh ummat yang ingin kembali kepada Islam, yang ingin memerdekakan setiap jengkal negerinya dari pengaruh Yahudi dan Nasrani, pengaruh ekonomi, politik budaya dan pengaruh agama.

Coba kita lihat sekarang hampir agama kita bercampur baur dengan agama Kristen, pernikahan contohnya dari sekian banyak item, hanya satu item yang islami yaitu akad nikah saja, sisanya mengikuti kebiasaan Yahudi dan Nasrani. Seperti pestanya, lamarannya dan pra weddingnya. Semua gaya hidupnya telah terjebak ke dalam Yahudi dan Nasrani yang telah memerangi negeri kita secara pemikiran, fisik dan militer sejak abad 16 khususnya.

Oleh karena itu kaum muslimin rahimakumullah…!!!

Dikira sudah selesai, ternyata belum selesai. Tiba-tiba ummat dikagetkan oleh kebencian yang luar biasa dari orang Kristen yang bernama John Walker Bush, dia menyerang Irak dan Afganistan. Kebencian itu sekarang diteruskan oleh Barrack Obama, yang kakek dan neneknya seorang muslim.

Dia adalah keturunan murtad yang nama aslinya Barrack Husein Obama, sekarang dialah yang memerangi ummat ini. Kita lihat bagaimana sekarang rekayasa itu dilanjutkan, kalaulah Allah takdirkan nanti si Donald menjadi Presiden maka akan merubah politiknya menjadi lebih sadis, sekarang saja sudah sadis. Berapa juta ummat Islam yang dibunuh oleh Amerika di iraq yang sekarang sudah menyerang Syam?

Silahkan serang karena ini adalah konflik agama yang pasti terwujud berdasarkan kehendak Allah subhanahu wata’ala, selama ummat Islam masih berpegang kepada al-Qur’an dan al-haq, pasti orang kafir tidak akan senang..!!

Sebagaimana yang Allah firmankan,

وَلَنْ تَرْضَىٰ عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ

“Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela kepadamu (Muhammad) sebelum engkau mengikuti agama mereka. Katakanlah, “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya).” Dan jika engkau mengikuti keinginan mereka setelah ilmu (kebenaran) sampai kepadamu, tidak akan ada bagimu pelindung dan penolong dari Allah.” (Al-Baqarah:120)

Tidak pernah akan ridho wahai Muhammad, tentu pada ummatmu juga kalau kamu berpegang terhadap al-Qur’an itu kepada wahyu Allah tidak akan menerima dari kalangan Yahudi dan Nasrani sampai kamu murtad mengikuti agama mereka. Target mereka murtad jelas sentimen Agama, bahkan dalam ayat lain Allah menjelaskan.

لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِلَّذِينَ آمَنُوا الْيَهُودَ وَالَّذِينَ أَشْرَكُوا ۖ وَلَتَجِدَنَّ أَقْرَبَهُمْ مَوَدَّةً لِلَّذِينَ آمَنُوا الَّذِينَ قَالُوا إِنَّا نَصَارَىٰ ۚ ذَٰلِكَ بِأَنَّ مِنْهُمْ قِسِّيسِينَ وَرُهْبَانًا وَأَنَّهُمْ لَا يَسْتَكْبِرُونَ

“Pasti akan kamu dapati orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman, ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan pasti akan kamu dapati orang yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata, “Sesungguhnya kami adalah orang Nasrani.” Yang demikian itu karena di antara mereka terdapat para pendeta dan para rahib, (juga) karena mereka tidak menyombongkan diri.” (al-Maidah: 82)

Kamu akan menemukan wahai Muhammad bahwa paling dahsyat permusuhannya kepada kalian adalah orang-orang Yahudi dan orang-orang Musyrik lain. Coba lihat sekarang, siapa yang membunuh ummat Islam di Myanmar? Orang Musyrik. Di Kashmir? Orang musyrik. Di Thailand? Orang Musyrik. Di Filipina? Orang Kristen. Di Palestina? Orang Yahudi. Di Syam? Yahudi campur Syiah. Syiah adalah Yahudi dan dibantu oleh orang-orang Kristen Amerika, Eropa, bahkan Kristen Rusia.

Coba lihat fakta ayat yang disebutkan oleh Allah ini, apakah mau ditolak? Kita mau berdamai dengan cara apa? Semua kebohongan dan kebodohan dalam kondisi seperti sekarang ini, kalau ada seseorang yang ingin berdamai dengan Yahudi dan Nasrani adalah sebuah kebodohan, sebuah kekufuran dan tidak percaya terhadap apa yang Allah katakan. Allah telah jelaskan dalam puluhan ayat, tidak boleh kita berdekat-dekat, berkasih sayang, angkat pemimpin serta bersahabat dengan orang-orang Yahudi dan Nasrani.

Allah subhanahu wata’ala berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُونِكُمْ لَا يَأْلُونَكُمْ خَبَالًا وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ ۚ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الْآيَاتِ ۖ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ

“Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan teman orang-orang yang di luar kalanganmu (seagama) sebagai teman kepercayaanmu, (karena) mereka tidak henti-hentinya menyusahkan kamu. Mereka mengharapkan kehancuranmu. Sungguh, telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang tersembunyi di hati mereka lebih jahat. Sungguh, telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu mengerti.” (Ali Imran: 118)

Masya Allah..!! Allah jelaskan kepada kita orang yang beriman, bahwa sekali-kali jangan kalian percaya dari golongan selain agama kalian, entah itu Yahudi, Nasrani, atau Majusi, Syiah dan lain sebagainya. Maka jangan percaya. Mengapa? Karena mereka ini ada udang dibalik batunya, mereka selalu ingin membuat kalian susah dan hancur. Allah swt jelaskan, “Waddumaa anittum“. Apakah kalian tidak percaya penjelasan Allah lagi “qod badatil baqdooi bi afwahihim” telah nyata permusuhan di mulut mereka.. Keluar omongan-omongan dari mulut mereka, bagaimana mereka menuduh ummat Islam sebagai teroris, bagaimana mereka menuduh umat Islam sebagai ancaman kekacauan dunia.

Ini kacau ketika ummat Islam tersingkir dari peta politik dunia, ketika ummat Islam yang mengendalikan 13 abad lamanya Yahudi sendiri terlindungi, termasuk Yahudi di Palestina. Ketika Umar bin Khattab menaklukkan Palestina, walaupun di zaman khilafah Utsmaniyah. Ketika mereka pontang panting di Eropa, terusir dari Amerika, dibenci dan di ludahi di Rusia, siapa yang melindungi orang Yahudi dulu? Ummat Islam.

Samapai mereka boleh beribadah ke tempat suci mereka di Palestina, namun ketika mereka kuat dan ummat ini lemah, apa yang terjadi? Mereka membantai. Ini sudah menjadi sunnatullah..

Oleh karena itu kaum muslimin rahimakumullah…!!

Di hari-hari yang akan datang, kita akan melihat betapa serunya percaturan Islam dengan orang kafir khususnya orang Yahudi Nasrani dan Musyrikin, sekarang mereka telah berhimpun 65 negara akan pergi ke negeri Syam dan juga Palestina, akan memerangi mujahidin di sana.. Silahkan..!!! Ahlan wasahlan

Apa kata Rasulullah saw dalam banyak hadits shahih? Rasulullah saw menjelaskan,

Tidak akan terjadi hari kiamat  sampai kalian berdamai dengan Rumm. Siapa itu Rumm akhir zaman? Adalah Amerika Eropa dan Rusia. Kenapa dikatakan berdamai? Karena mereka kalah tempur. Kenapa kalah? Karena Allah telah mendidik mujahidin-mujahidin yang tangkas, mencari syahid dan mati di jalan Allah, dimana Allah katakan, di Iraq, di Syam (Syam adalah empat negara yang di bagi-bagi oleh Inggris) Palestina, Jordania, Suriah dan Lebanon adalah Syam. Umat Islam tidak pernah mengenal nama lain dari syam yang telah terbagi kecuali setelah tahun 1960an di pecah-pecah oleh Ingris. Kemudian di Yaman. Tiga wilayah inilah yang menjadi tembok ummat Islam.

Kaum muslimin rahimakumullah…

Sampai-sampai Rasulullah mengatakan dalam perdamaian itu tiba-tiba mereka berkhianat, dan ummat Islam tidak bisa menerima penghianatan itu sampai mereka perangi dan terjadilah apa yang dinamakan almalhamatu kubra, perang besar terjadi. Berapa jumlah mereka? Rasulullah mengatakan tsamanuuna royah 80 bendera atau 80 negara, sekarang masih 65 kita masih menunggu 15 lagi sampai terwujud sabda Rasulullah saw ini. Delapan puluh negara, berapa jumlah mereka?

Fikullli royatin ,,, setiap negara akan mengirim 12000 pasukan berarti ada 960.000 pasukan Rumm orang-orang kafir dari golangan Yahudi dan Nasrani. Dimana tempatnya? Rasulullah mengatakan fil ardhi yuqolu laha guutoh…..sebuah tempat bernama guutoh. Apa ciri-cirinya.?? Beliau berkata di kota itu ada sebuah kota bernama Damaskus. Subhanallah..!! Persis sekarang kita lihat semua pasukan kafir di dunia ini sudah berkumpul menuju Guutoh atau Syam dan tidak akan lama lagi ummat Islam sampai. Rasulullah mengatakan “Kekuatan ummat Islam akan terhimpun nanti melawan mereka di Guutoh”. Di situ akan terjadi pertempuran besar yang bernama almalhamatul kubra sampai mereka ini kalah. Artinya apa? Kalau Amerika, Eropa, Rusia dan Cina juga Iran kalah di Suriah atau Syam, maka dunia selesai. Ummat Islam akan menang kembali. Ini sebuah jaminan dari Rasulullah saw bahkan orang Yahudi ketika itu akan habis diperangi oleh ummat Islam sebagaimana yang disabdakan Rasulullah saw:..

عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يُقَاتِلَ الْمُسْلِمُونَ الْيَهُودَ فَيَقْتُلُهُمْ الْمُسْلِمُونَ حَتَّى يَخْتَبِئَ الْيَهُودِيُّ مِنْ وَرَاءِ الْحَجَرِ وَالشَّجَرِ فَيَقُولُ الْحَجَرُ أَوْ الشَّجَرُ يَا مُسْلِمُ يَا عَبْدَ اللَّهِ هَذَا يَهُودِيٌّ خَلْفِي فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ إِلَّا الْغَرْقَدَ فَإِنَّهُ مِنْ شَجَرِ الْيَهُودِ

Kiamat tidak akan terjadi sehingga kaum Muslimin memerangi Yahudi, lalu kaum Muslimin akan membunuh mereka sampai-sampai setiap orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, tetapi batu dan pohon itu berkata, ‘Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ada orang Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuhlah dia.’ Kecuali (pohon) gharqad karena ia adalah pohon Yahudi”. (HR:Bukhari-Muslim)

Tidak akan dikiamatkan dunia ini oleh Allah Ta’ala kecuali bila mana ummat Islam bisa memerangi dan membunuh orang Yahudi. Dimana kira-kira tempatnya kecuali di Palestina, karena mereka telah merampok Palestina. Mereka telah membunuh ummat Islam di palestina dan sekitarnya. Mereka telah merekayasa dunia ini bahwa Palestina itu milik Yahudi, padahal bukan. Padahal itu adalah wakaf Umar bin Khattab. Rasulullah mengatakan sampai umat Islam mampu membunuh dan mengusir mereka. Kapan itu? Setelah Amerika jatuh tentunya, setelah Eropa keok tentunya, Rusia jatuh insya Allah di tangan mujahidin. Begitu takutnya Yahudi itu mereka bersembunyi di balik pohon dan batu sehingga batu dan pohon berbicara, semua berbicara kecuali pohon ghorqod yang sekarang sudah di tanam lebih dari 1 juta pohon oleh Yahudi sendiri yang sudah ketakutan. Karena satu-satunya yang bisa menolong mereka hanyalah pohon ghorqod . Ternyata di bawah pohon ghorqod ini ada batu juga yang tidak ada yang bisa melihatnya.

Dianalisa oleh para sains teknologi, ternyata pohon ghorqod ini bisa mengacaukan tekhnologi gelombang signal handpone. Inilah mujizat sabda Raasulullah saw yang telah mereka tanam sekarang, sejuta pohon mereka tanam di Palestina karena mereka yakin nafas mereka sudah ditenggorokan. Yahudi itu kita tinggal tunggu 80 bendera yang berperang di Damaskus yang memerangi mujahidin disana ketika mereka hancur, kalah dan pulang dengan tangan kosong seperti Rusia pulang dari Afganistan, maka ummat Islam akan bangkit atas jaminan Rasulullah saw dan Yahudi nafasnya sudah di tenggorokan. Habis orang kristen di wilayah Syam multinasional yang berperang dan bertempur di wilayah Syam akan diarahkan ke Palestina dan orang Yahudi akan menjadi lebih kecil lagi karena mereka hakekatnya adalah penakut.

Oleh karena itu kaum muslimin rahimakumullah, sampai batu dan kayu pun bicara “wahai hamba Allah, ini dia orang Yahudi di belakang saya maka bunuh dia”, kecuali pohon ghorqod yang tidak mau bicara karena dia pohon Yahudi. Artinya apa ini isyarat yang akan selamat hanya sedikit dari kaum Yahudi, insya Allah Ta’ala.

Oleh karena itu kaum muslimin rahimakumulah..!!

Mari kita cermati ke depan berdasarkan al-Qur’an, berdasarkan bimbingan Rasulullah saw, berdasarkan fakta sejarah agar posisi kita benar. Sekali-kali jangan kita memposisikan diri kita di sebelah orang kafir Yahudi kah, Nasrani kah, Majusi kah, atau orang musyrik karena nanti kita akan menyesal. Pertempuran pemisah antara yang hak ini akan terjadi sebagaimana terjadi pada perang badr (yaumul furqoon) hari pemisah antara yang hak dan bathil, Allah benturkan antara kekuatan yang hak dan bathil dan yang akan datang ini juga Allah akan benturkan, disanalah kita akan melihat.

Oleh karena itu kaum muslimin rahimakumulah..!!

Jangan terpengaruh oleh opini yang dibuat oleh media hari ini, karena semua milik Yahudi dan Nasrani dan corong-corongnya, walaupun di sana ada orang muslim muslim, tapi mereka adalah orang yang digaji dan makan dari Yahudi dan Nasrani, tentu mereka akan menyuarakan pendapat-pendapat mereka. Tapi kehendak Allah akan berlaku di atas segala-galanya, tidak ada opini di alam ini  kecuali dalam genggaman Allah Ta’ala. Alam ini dalam genggaman Allah, maka dia akan berbuat sekehendak-Nya dan akan memenangkan yang hak walaupun pengikutnya sedikit dan akan mengalahkan yang bathil walaupun pengikutnya banyak dan tekhnologinya canggih sebagaimana Allah menangkan para Nabi sebelum nabi Muhammad saw dan lebih khusus lagi ummat nabi Muhammad saw.

Oleh karena itu kaum muslimin rahimakumulah..!!

Mari kita mendekatkan diri kita pada Al-Qur’an, pada Sunnah Rasulullah saw karena di situ kita akan mendapatkan pencerahan yang sebenarnya. Apa sebenarnya yang terjadi di dunia ini, di dunia ini judulnya hanya satu yaitu percaturan dan peperangan antara yang haq dan bathil. Tergantung kita mau di posisi yang mana. Posisi di al haq maka itulah yang kita harapkan karena itu yang akan menyelamatkan kita di dunia dan akhirat, walaupun kita terbunuh di dunia namun kita terselamatkan di akhirat, waalaupun ekonomi susah di dunia tetapi di akhirat kita selamat. Tetapi apabila pada posisi orang kafir dan bathil, kita akan rugi di dunia dan akhirat. Walaupun kita mendapatkan kedudukan yang tinggi, di dunia di murkai dan di akhirat mendapatkan azab yang pedih.