Ulama Ingatkan Anies-Sandi Konsisten Tolak Reklamasi

Publikasi: Kamis, 28 Muharram 1439 H / 19 Oktober 2017 16:41 WIB

Prof. Dr. KH Didin Hafidhuddin MSc

(mtf-online.com) Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Prof. Dr. KH Didin Hafidhuddin MSc turut mendoakan pemimpin baru DKI Jakarta agar mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kita berdoa dan berharap agar Anies-Sandi mampu melaksanakan tugasnya dengan baik penuh tanggungjawab serta amanah,” ujar Kyai Didin melalui pesannya yang diterima Suara Islam Online.

Menurutnya, Anies-Sandi harus konsentrasi penuh mengurus Jakarta sampai dengan selesai sesuai amanahnya. “Jangan berhenti di tengah-tengah karena tergoda keinginan menjadi RI 1 atau RI 2.” pesannya.

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI juga harus dekat dengan masyarakat dan melaksanakan program-program yang memberdayakan mereka. “Anies-Sandi harus menguatkan simpul-simpul masyarakat seperti mengoptimalkan peran masjid sebagai pusat ibadah dan muamalah. Serta bekerjasama dengan ormas-ormas di Jakarta,” tutur Kyai Didin.

Selain itu, Guru Besar IPB itu mengingatkan agar Anies-Sandi bisa terus menguatkan semangat anti korupsi dan konsisten menolak reklamasi.

“Selamat bekerja semoga amanah dan bertanggung jawab. Insya Allah rakyat Jakarta khususnya dan bangsa Indonesia umumnya akan selalu mendukung anda berdua,” tandas Kyai Didin. (rahman/SI)