Mukjizat : Munculnya Siang

Publikasi: Selasa, 6 Rabiul Awwal 1438 H / 6 Desember 2016 07:31 WIB

mukjizat-earth(MTF) Para ilmuwan menegaskan bahwa munculnya malam dan siang merupakan fenomena kompleks di alam semesta, dan bahwasanya legenda tentang dua fenomena ini bukan buatan dari seorang manusia yang tahu bagaimana kejadian waktu Siang dan malam, Namun Al-Quran telah memberitahukan kepada kita tentang kejadian siang dan malam dalam banyak ayat-ayatnya, dan ini menegaskan kepada kita bagaimana matahari memberikan sinar diwaktu siang hari. Dan sekiranya tidak ada lapisan matahari maka akan muncul matahari seperti bintang kecil!

capture, mukjizat al-qur'an

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gambar-gambar yang ditemukan melalui satelit menunjukkan bahwa waktu fajar tampak dengan warna biru seolah-olah waktu malam muncul dan menggantinya, dan ini mengingatkan kita akan firman Allah ketika bersumpah dengan fenomena ini; “fenomena munculnya waktu siang”

وَالنَّهَارِ إِذَا جَلَّاهَا

“Dan Demi waktu siang jika telah muncul” (As-Syams:3)

Maksudnya secara bahasa adalah tampak dan muncul, dan kita perhatikan bagaimana sinar di waktu siang tampak melalui matahari ini dan ini menjelaskan kepada kita akan peristiwa menakjubkan. Sungguh Maha Suci Allah sebaik-baik pencipta!

(Saef/mtf-online.com)