Lagi, Pasukan “Israel” Di Perbatasan Lepaskan Tembakan Ke Arah Warga Palestina

Publikasi: Kamis, 11 Rabiul Awwal 1439 H / 30 November 2017 16:01 WIB

(mtf-online.com)  GAZA – Pasukan pendudukan “Israel” yang ditempatkan diperbatasan timur Jalur Gaza melepaskan tembakan ke arah petani Palestina, penggembala domba dan lokasi-lokasi yang diklaim sebagai tempat persembunyian pejuang Palestina.

Tentara menembak ladang warga di daerah Al-Qarara, timur Khan Younis, di selatan Jalur Gaza, ujar laporan Al Ray.

Tentara pendudukan juga melepaskan tembakan ke arah petani dan penggembala domba di sebelah timur lingkungan Al-Zaytoun dan timur Al-Bureij di Jalur Gaza Tengah.

Mereka juga melepaskan tembakan ke sebuah pos pemeriksaan di timur Rafah, selatan Jalur Gaza, pada saat fajar, namun tidak ada laporan mengenai korban luka, lansir IMEMC pada Rabu (29/11/2017).

Dalam berita terkait, dua warga Palestina ditembak dan dilukai oleh pasukan Mesir Senin (27/11) malam saat berusaha menyeberang dari Gaza ke wilayah Mesir di Semenanjung Sinai utara.

Sumber keamanan dan medis Palestina mengatakan kepada kantor berita Ma’an bahwa empat warga Palestina berusaha menyeberang ke Sinai saat pasukan rezim Mesir menembaki mereka, melukai dua orang.

Pasukan keamanan Gaza menahan keempat orang tersebut, memindahkan korban luka ke pusat medis dan membawa dua lainnya untuk diinterogasi. (rahman/arrahmah)