Kehilangan Akal Sehat

Publikasi: Senin, 10 Rabiul Akhir 1438 H / 9 Januari 2017 13:40 WIB

Oleh : Ust. Fathuddin Ja’far, MA.

(MTF) – Aksi mencari dukungan pembubaran FPI Ahad kemarin di Jakarta sepi peminat. Kendatipun diadakan di sepanjang Jln Sudirman -Thamrin yang setiap Ahad dipenuhi masyarakat yang berolahraga. Begitu kata media.

Mereka yang membenci FPI dan kebangkitan umat Islam Indonesia saat ini, apalagi berupaya menyalah-nyalahkan, membid’ah-bid’ahkan, meremehkan atau membubarkannya, hanyalah orng-orang yang sudah kehilangan akal sehat, tidak punya malu dan boneka-boneka bayaran.

Siapun mereka yang membenci FPI dan kebangkitan umat Islam saat ini, termasuk dari kalangan umat Islam yang giat berdakwah, berpolitik, pendidikan, media, ormas dan lainnya, yang mengatas namakan Islam, mereka sebenarnya musuh umat Islam dan negeri ini.

Mari kita himbau dan doakan mereka, semoga yang dari kalangan umat Islam segera sadar dan bertaubat dan berdiri bersama barisan kebangkitan umat Islam sebelum terlambat.

Bagi yang non Muslim, kita himbau dan doakan semoga dapat hidayah Iman dan Islam. Kalau tidak dan kalian tetap provokatif dan menyerang Islam, umat Islam, tokoh-tokoh Muslim, ulama dan ormas Islam seperti FPI dan lainnya bersiap-siaplah menghadapi suatu hari /waktu di mana Allah akan benturkan antara dua kubu yang memisahkan antara Haq dgn Batil yang disebut al Qur’an dengan Yaumul Furqan.

Yakinlah! Semakin kalian provokatif, bertindak membabi buta maka Yaumul Furqan itu akan semakin dekat dan pasti terjadi.

Camkan ini…

الله اكبر والنصر للإسلام والمسلمين

(saef/mtf-online.com)